?

Log in

Previous 10

Feb. 14th, 2010

eat me

uncertainty, again

Now it feels so wrong again!

Aug. 3rd, 2009

eat me

5 Things why I'm going mad

I'm Mad at you...

1. For not trying your best to makes me feel good.
2. For giving up so fast
3. For mad back at me
4. For not respect how i feel and don't want to accept the reason I'm going mad.
5. For leaving me, while u know... I'M NOT OKAY!!

Jul. 28th, 2009

eat me

Great Day!!!

in a sarcastic way....

Ga tauuu kenapa, my days are sooooo f*cked up!
Mulai dari klien rese. Dimarahin bos. Berantem ama pacar... dan... well, that's about it.

Tapi.... apaaaa? kenapaaa?

Pergi aja apa gw ke pegunungan yang ga ada civilization, dmn gw cuman harus ngadepin pohon sama beruang?


And today I think it's gonna work well, and will be the end of my series of unfortunate events.
TAPI!!!!

Hoooh!

How am I suppose to think... and do my work? While, someone who I want to discuss with (about my work) and my source of energy. Which is one person.
Is mad at me....?

PURRRFECT!!!!

Jul. 15th, 2009

eat me

Things I hate about myself

I hate myself for being indecisive
I hate myself for being weak
I hate myself for being inconsistent
I hate myself for being afraid

I hate what I am now...

I hate the fact that I care about any single thing you said.
I hate the fact that I always get sad when we have to be apart.
I hate the fact that I easily cried over you.
I hate the fact that I don't wanna lose you.
I hate the fact that I love you so much.

and in fact, I hate the fact that I am crying right now in front of peoples I don't know.

Jun. 25th, 2009

eat me

Tegami wo kakimashita, anata e...

Anata e,

tegami wo kakemashita yo... anata ni.
Tada tsutai toku.... watashi no sekai wa boro-boro shimau desu. Ima wa.

Saishou kara, hontou wa... jibun de wakaru yo... watashi-tachi no kankei wa doushitemou, nanimo kamo, zettai ni wakareru.
Demo, sou yu koto wa wakaru kedo, hottokemasu....
Anata to isshou ni shiawase ni naritai dake....
Anata no soba ni itai dake....
Dakishimetai... Kisu shitai.... Aishitai.....
Doushitemo, kurushimi wa watashi-tachi ni matteiru, hottokemasu.

Nandomo nandomo.... watashi no aruita hito wa watashi ni tsutaete.
Onichan, okaasan, intan....

Itsuka.... wakareru wa itai yo. kitto ittai....!!!!

Sou yu koto mou wakaru kedo, hottokemasu....
Tada... anata ni ishhou ni itai...

ato wa ato!
dakara, watashi ni totte.... "ima" wa zutto daijinishite.
wakaraku ka, anata?


Toki wa tsudzuku....
Don don kono kimochi ga ooki ni natte... Sugoku, ooki ni natteru.

Aishi sugiru....
Nani yori mo.... kono sekai yori mo....
tama ni, jibu yori mo, kazoku yori mo, kamisama yori mo.....


Ima, sono jottai wa kuru...
anata ga watashi ni tsutaete.... "wakareru yo...."

hayai sugiru!  ni nen toka.... san nen toka.... wakareru wa ii yo!!
demo ima? nande?

ne, anata.... aishiteru to wa yuu yo..
ima made mo, anata wa watashi ni tsutaeru yo... mada watashi ni aishitemasu tte....

demo nande?
nande wakaritai yo?
watashi to isshou wa nai wa ii? watashi, hoka no otoko to ishhou wa ii?
watashi wa kurushi, itai, fuan, kowareru, zutto naitari wa ii?
sore de ii no?

aishiteru te ita deshou? nande sou yu koto wa ii no?

Sonna ni watashi ni aishitenai ka?
watashi no nai mirai wa, mieru ka?

Watashi.... anata no koto wa hontouni aishiteru yo.
Tabun, motto ooki na kurushimi ga watashi ni matteru wa, watashi wa kinishinai yo...

Tada... kurikaeshitai... motto, anata no kimochi ga kanjitai.... motto, anata to shiawase ni ittai.... motto, aishitai.....
Tada anata to isshou ni itai.... Doushitemo.


- Watashi

Jun. 24th, 2009

eat me

There's too much gay @ bakwan etc

Dua kali ngautis di bakwan.... Dua kali gw ketemu gay....
No wait!!! yg pertama itu lesbian!!
Hoh!!
sekarang gay... ada di dua table yg berbeda.... jumlahnya 5!!! gay...

Yg membingungkan.... biasanya, I dig gay people!!! yumm!
Tapi kok yang ini nggak ya...? Apa karena terlalu pecicilan ya? Apa karena mereka gay Indonesia?
-_- hummm..... rasis.....

entahlah.... malesssss!!!!!
eat me

so alone....

What do you expect Farah?
You are so alone....

Nobody would look after you.
Nobody would take care of you.
Nobody would thinking about you.

Anymore....

Jun. 23rd, 2009

eat me

Cara jalan yang merusak sepatu

Dalam kira-kira 1 tahun 1/2 ini gw sudah bekerja di suatu perusahaan.
Hal ini mengharuskan gw membeli sepatu kerja yang akan gw pakain setiap harinya.

Dalam waktu 1 1/2 tahun ini gw sudah beli 2 sepatu, dan yang masih gw pakai sekarang adalah sepatu ke 2.
Gw memakai sepatu ini setiap hari karena gw hanya punya sepatu ini.
Selain karena malas beli sepatu, gw ga mampu beli lagi.
Sepatu terakhir yang gw beli saja harganya 300ribu. Dan yang gw incar sekarang harganya 40rb.
I don't have spare money for that.

Ayway... alasan gw beli sepatu baru juga karena yang lama udah ga bisa dipake... a.k.a rusak.
Sol-nya kebelah 2.
Hebat gak?
Gw ga tau apa yang salah, maka ketika membeli yang kedua, gw berencana untuk merawatnya supaya ga cepat rusak.

Tapi gw ga tau caranya!!!

Dicuci terus? Not!
Karena pembantu gw dodol dan malah cenderung merusak sepatu.

Jangan kebanyakan dikasih aspal?.... Well, ya inilah yang gw lakukan.
Since setelah pake sepatu ini gw keseringan bawa mobil, jadi ini sepatu jarang kena aspal.

Tapi kenapa ya?
Ujung-ujungnya udah mulai ngelupas-ngelupas.

Pinggiran-pinggirannya juga kelopek kelopek dan kena noda hitam.
Am I that clumsy?

Sampe gw diberi pencerahan sama seseorang.
Katanya: "kepentok-kepentok kali?"
dan gw membela: "kepentok gimana? Not like I'm playing football with this! or dengan sengaja mentok-mentokin ke lantai kan?".... well.... Wait for a minute...... *garuk2 dagu*

Gw kan kalo jalan nyeret..... *garuk2 dagu*

HOH! Ternyata gw lah si perusak sepatu.
No wonder sepatu ga ada yang awet sama gw.

Gw baru sadar kalo cara jalan bisa merusak sepatu lo.
Pantesan aja cewek2 anggun itu sepatunya awet2.

Apa emang gw ga cocok ya belagak sok anggun, dan pake sepatu cewek?

Hmmm.... or I just need to buy another shoes?
Yang lebih pewe dan awet.
Tapi yang pasti sih akan lebih mahal....

Gapapa kali ya, for the greater good.

Huh! I'm simply just need a justification to buy a new shoes -_-

 


Jun. 20th, 2009

eat me

stop it please!!!

Please weekend, don't come.
Please day, don't get darker.
Please time, stop!

I'm just afraid I can't go any further.
I'm just afraid I can't handle it.

Just stop it right here.

Jun. 16th, 2009

eat me

butuh sebuah alasan untuk hidup...

Seperti benar-benar kehilangan harapan.

Sudah ga punya alasan lagi....
Aku tau aku masih harus tetap hidup.

Tapi sudah tidak punya alasan lagi untuk menyambut hari esok.
Tidak punya alasan lagi untuk bersemangat berangkat ke kantor.
Tidak punya alasan lagi untuk menunggu akhir minggu.

Karena toh kamu tidak akan ada disana.
Tidak akan ada di ujung untuk menyambutku.


How am I suppose to live me life, when you just took my life away?
When you're gone, I just don't know how to live.

Because you are my life.

Previous 10